McDonnell on Takeover
0

McDonnell on Takeover

August 2013

Comments

diherbal99 1 year, 6 months ago

Penyakit breast cancer (kanker payudara) yaitu sebuah penyakit yang amat sangat meresahkan bagi kaum hawa, dikarenakan bukan hanya segelintir manusia yang kehilangan nyawa dikarenakan penyakit ini. Breast cancer (kanker payudara) sebenarnya acapkali dijumpai pada kaum hawa, akan tetapi ada kemungkinan mampu muncul pada kaum pria meskipun kemungkinannya sangat kecil. Risiko mendapat breast cancer (kanker payudara) meningkat bersamaan meningkatnya umur. Sebagian besar kaum wanita yang di diagnosa mendapatkan kanker payudara (breast cancer) kira-kira berusia 40 tahun keatas, tapi wanita yang masih usia masih muda bisa juga mengalaminya. https://goo.gl/XD7jPk">Obat Herbal Kanker Payudara

Kanker payudara (Breast cancer) adalah situasi ketika sel-sel kanker tersusun di jaringan payudara. Kanker dapat terlahir pada kelenjar yang menghasilkan susu (lobus serta lobulus), atau di dalam ductus lactiferous (saluran yang membawa air susu dari kelenjar lobulus ke puting payudara). Kanker juga mampu tercipta di susunan sel lemak ataupun susunan sel ikat pada payudara.

Tanda-tanda masalah kesehatan breast cancer (kanker payudara) diantaranya adalah: Ditemukan nodul (benjolan) yang tumbuh di payudara. Kulit pada bagian payudara mengalami iritasi, mengalami penebalan, warnanya berubah menjadi kemerah-merahan, permukaan kulit mengkerut. Di area puting terasa sakit. Ada benjolan (nodul) pada bagian ketiak. Timbul bisul atau borok di area payudara, bisul atau borok ini kian mengembang & semakin mendalam sehingga mampu merusak seluruh payudara, acapkali berbau busuk, dan mudah berdarah. Keluarnya cairan selain air susu yang tak normal berwarna putih dari puting susu serta muncul dengan sendirinya.

Serangkaian faktor pencetus gangguan kesehatan kanker payudara (breast cancer) diantaranya adalah: Terkena radiasi, Makanan yang tidak sehat, Malas berolahraga, Faktor genetik, Faktor usia, Perokok aktif, Obesitas, Benjolan di payudara, Polusi udara, Seringnya mengkonsumsi alkohol.

0